Promosikan Produk UKM, Sekdakab Pamekasan Buka Festival Durian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Promosikan Produk UKM, Sekdakab Pamekasan Buka Festival Durian

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Selasa, 15 Januari 2019 23:10 WIB

Sekdakab Pamekasan Mohammad Alwi didampingi Kadis Koperasi AM. Yulianto yang berpakaian pesak khas Madura, membuka festival durian dengan melepas balon ke udara.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Acara Festival yang digelar di kantor Dinas Koperasi dan UKM , Jalan Jokotole, jadi ajang bazar dan promosi olahan durian dan produk UKM di Kabupaten , Selasa (15/01/19).

Di dalam acara promosi olahan durian dan produk UKM di Kabupaten tersebut terdapat macam-macam olahan dari bahan buah durian.

"Ada dodol, kulak, juga kue yang semuanya berbahan dasar buah durian yang dipromosikan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat ," ungkap Sekdakab Mohammad Alwi yang membuka acara tersebut dengan melepas balon ke udara.

Menurut Kepala Dinas Koperasi dan UMK Kabupaten Drs. AM Yulianto, durian kasur dan mentega merupakan durian khas dan sangat diminati para penggemar buah yang berduri tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pamekasan Durian

Berita Terkait

Bangsaonline Video