Rumah Kakek di Ngawi Terbakar Saat Ditinggal Sholat di Mushola | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rumah Kakek di Ngawi Terbakar Saat Ditinggal Sholat di Mushola

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 15 Januari 2019 21:30 WIB

Petugas bersama warga memadamkan api di dalam rumah.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Rumah Santoso (61) warga Kelurahan Pelem Ngawi mendadak terbakar saat ditinggal sholat Ashar di mushola. Peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (15/01/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kebakaran itu bermula saat Santoso menyalakan televisi di ruang tamu rumahnya. Namun pada saat pria pensiunan PNS tersebut menancapkan stop kontak televisi, mendadak ada percikan api.

Sewaktu terjadi percikan api, lalu dari dalam televisi keluar asap. Akan tetapi Santoso tidak menghiraukannya. Dan bertepatan di waktu itu terdengar suara adzan dari mushola yang tidak jauh dari rumahnya.

Seketika Santoso pun bergegas meninggalkan rumahnya untuk menjalankan sholat Ashar di mushola yang tidak jauh dari Benteng Pendem Ngawi.

Saat itulah, Raffi (10) cucunya melihat asap yang keluar dari rumah kakeknya. Dan bocah yang berusia 10 th tersebut berlari mencari kakeknya di mushola dan memberitahukan perihal asap yang keluar dari dalam rumah kakeknya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video