Pengendara Motor di Jombang Tewas Dilindas Truk Tangki Gandeng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengendara Motor di Jombang Tewas Dilindas Truk Tangki Gandeng

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Senin, 14 Januari 2019 18:59 WIB

Korban sebelum dievakuasi setelah terlindas truk di tikungan Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Senin (14/01/19) sekitar jam 16.00 WIB. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan nasional Surabaya-Madiun, di Jombang, Jawa Timur. Seorang pemotor tewas seketika usai terlindas ban bagian belakang truk tangki gandeng di tikungan Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek, Senin (14/01/19) sekitar jam 16.00 WIB.

Korban diketahui bernama Siti Muzayani (19), warga Desa Tanggungan, Kecamatan Gudo. Menurut beberapa saksi di lokasi kejadian, korban saat itu tengah melaju dari arah Utara atau Desa Tunggorono ke arah Selatan dengan kecepatan sedang.

Begitu sampai di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk tangki gandeng bernomor Polisi AG 8696 PC yang dikemudikan Mahmud (56), warga Kanigoro, Kras, Kediri dari sisi kiri. Namun apes, karena kondisi jalan licin, korban kemudian terpeleset dan jatuh tepat di ban bagian belakang truk tangki itu. Kecelakaan pun tak tehindarkan, tubuh korban terlindas ban bagian belakang truk dan langsung tewas di lokasi kejadian.

“Korban dari pulang kerja dari arah Tunggorono mau pulang, tadi berusaha nyalip tangki itu, terus kepeleset karena kondisi hujan jalan licin banyak batu,” kata salah seorang saksi, Agus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kecelakaan Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video