Geledah Kantor BPPKAD Gresik, Petugas Kejaksaan Gelandang Sekretaris | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geledah Kantor BPPKAD Gresik, Petugas Kejaksaan Gelandang Sekretaris

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 14 Januari 2019 17:27 WIB

Sekretaris BPPKAD Gresik Muktar saat digiring petugas ke kantor Kejaksaan usai penggeledahan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kantor Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Gresik digeledah petugas Kejaksaan Negeri (Kejari), Senin (14/1).

Tim yang dipimpin Kasi Pidsus Andre Dwi Subianto dan Kasi Intel R. Bayu Probo Sutopo menggeledah semua bidang yang ada di BPPKAD. Yakni, Bidang Anggaran yang dipimpin Mustofa, Bidang Pajak Daerah Lain dipimpin Haris H, Bidang PBB dan BPHTB dipimpin Farida Haznah Ma'ruf, dan Bidang Penagihan dan Pelayanan.

Belum diketahui terkait apa penggeledahan OPD yang berkantor di Jalan Dr. Wahidin SH No. 245 Kebomas tersebut. Para petugas Kejaksaan Gresik juga tak mau buka suara saat ditanya awak media. "Nanti biar pak Kajari (Pandu Pramoekartika) yang memberikan keterangan," kata salah satu petugas.

(BACA JUGA: OTT Pejabat Terkait Pungli Pengurusan Pajak)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video