Cucu Salah Satu Pendiri NU dan Sejumlah Ulama Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cucu Salah Satu Pendiri NU dan Sejumlah Ulama Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Sandi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fuad
Sabtu, 12 Januari 2019 15:41 WIB

Indera Uno (dua dari kiri), Ust. Lukman, dan KH. Fahmi Amrulloh Cucu Hadrotus Syekh Hasyim Asy'ari.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Cucu salah satu pendiri NU bersama sejumlah kiai dan habaib mendeklarasikan dukungan pada pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi. Deklarasi disampaikan di sela acara istigasah di halaman rumah KH Abdulloh Syaukat Siroj di Sidogiri, Kraton, Pasuruan, Sabtu (12/1).

Para pendukung deklarasi itu di antaranya KH. Moch Irfan putra KH. Yusuf Hasyim Tebuireng, KH. Fahmi Amrulloh putra Ny. Hj. Chodijah Hasyim, dan KH. Hasib bin Wahab Chasbulloh. 

KH. Luthfi Bashori salah satu deklarator mengungkapkan alasan mendukung Capres-Cawapres nomor urut 02 itu, karena Prabowo-Sandi dinilai memiliki potensi untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan. "Indonesia butuh perubahan, dan perubahan itu ada pada sosok pasangan Prabowo-Sandi," ujarnya.

“Jadi istilah kami, mengajukan proposal kepada Allah SWT, agar Allah memberikan pemimpin yang terbaik bagi bangsa Indonesia ini,” ujar Luthfi di lokasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video