Kapolres Gresik Makan Nasi Bungkus Bersama Tukang Ojek dan TKBM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolres Gresik Makan Nasi Bungkus Bersama Tukang Ojek dan TKBM

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 12 Januari 2019 14:25 WIB

Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro (tengah berkopiah) makan nasi bungkus bersama para tenaga bongkar muat di Pelabuhan Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro bersama anggotanya menggelar kegiatan sosial makan bareng nasi bungkus bersama, di Mapolres setempat, Sabtu (12/1/2019). Makan bareng ini diikuti masyarakat yang setiap hari bekerja menjadi tukang ojek di pelataran parkir Sunan Giri, dan tenaga bongkar muat di Pelabuhan Gresik.

Kegiatan ini selain untuk berbagi, juga sebagai bentuk silaturahmi dan bentuk kedekatan Kapolres dan jajaran dengan masyarakat.

Kepada sejumlah wartawan, Kapolres Gresik menyatakan bahwa kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. "Ini adalah kegiatan silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus kita berikan pemahaman agar tidak terjebak dalam konstelasi politik jelang Pemilu 2019 yang semakin memanas," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video