Ziarah ke Makam Sunan Bonang, Pangdam: Netralitas TNI Harga Mati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ziarah ke Makam Sunan Bonang, Pangdam: Netralitas TNI Harga Mati

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 11 Januari 2019 18:35 WIB

Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman foto bersama juru kunci makam Sunan Bonang.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pangdam V/ Brawijaya Jawa Timur, Mayjen TNI Arif Rahman berziarah ke Makam Sunan Bonang, Kabupaten Tuban, Jumat (11/1).

Dalam kunjungannya ke Bumi Wali, Jenderal TNI berpangkat bintang dua itu menyempatkan diri memberi pengarahan kepada anggota TNI di jajaran Kodim 0811 Tuban. "Kunjungan kali ini hanya untuk bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada anggota Kodim Tuban," ujar pimpinan TNI di Jawa Timur ini.

Dirinya mengapresiasi kepada jajaran Kodim 0811 Tuban di mana selama ini telah menjalankan tugasnya dalam beberapa agenda penting sehingga dapat berjalan dengan baik. Seperti pilkada serentak serta perayaan natal dan tahun baru beberapa waktu lalu yang berjalan dengan baik dan kondusif.

"Ke depan proses pemilu sedang berlangsung, anggota juga harus terlibat dengan pihak kepolisian dalam rangka pengamanan pemilu serentak Pileg dan Pilpres mendatang," pesannya.

"Dalam upaya menciptakan pemilu yang aman dan kondusif, seluruh anggota harus ikut terlibat untuk keamanan masyarakat hingga di tingkatan desa. Dengan tujuan, partisipasi masyarakat untuk memberikan partisipasinya dalam pemilu ke depan bisa meningkat," katanya.

"Mudah-mudahan keberadaan babinsa yang ada di lapangan bisa membantu situasi aman, kondusif dan nyaman, sehingga masyarakat bisa melaksanakan kegiatan dengan baik, serta dapat menyalurkan aspirasinya dengan baik," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video