Dari Rekening Mucikari, Terungkap Transaksi Vanessa Angel Capai 15 Kali Dalam Setahun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dari Rekening Mucikari, Terungkap Transaksi Vanessa Angel Capai 15 Kali Dalam Setahun

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Kamis, 10 Januari 2019 23:06 WIB

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombespol Ahmad Yusep Gunawan, saat memberikan keterangan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Transaksi yang dilakukan tersangka mucikari online kepada artis Vannesa Angel tercatat mencapai 15 kali dalam setahun. Hal ini disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Jatim, Kombespol Ahmad Yusep Gunawan, Kamis (10/1).

Ia menyatakan telah mengantongi data rekening koran tersangka. Dari sana diketahui sejumlah transaksi online. Salah satunya, yakni transaksi yang dilakukan pada artis Vannesa Angel.

"Untuk transaksi atau transfer dari tersangka pada artis VA (Vanessa Angel) tercatat sebanyak 15 kali dalam kurun waktu sekitar satu tahun. Sampai saat ini, kami masih melakukan pengembangan dan menyelediki lebih lanjut terkait data dari transaksi rekening tersangka," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Jatim membongkar lebih dalam kasus online yang melibatkan artis. Setelah Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila, ada 5 artis lagi yang bakal diperiksa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video