PG Serahkan Bantuan Korban Tsunami Lampung Selatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PG Serahkan Bantuan Korban Tsunami Lampung Selatan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 07 Januari 2019 20:03 WIB

Dirsar PG Meinu Sadariyo (tiga dari kiri) menyerahkan bantuan untuk korban terdampak tsunami secara simbolis kepada Kabag Organisasi Sekda Lampung Selatan Puji Sukamto (empat dari kanan).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bencana tsunami akibat aktivitas vulkanik Gunung Anak Krakatau yang menimpa lima kabupaten di Provinsi Banten dan Lampung pada tanggal 22 Desember 2018 silam, mengetuk hati pimpinan dan karyawan PT (PG) group.

Melalui program Peduli dan Berbagi, Direktur Pemasaran PG Meinu Sadariyo mengunjungi langsung salah satu kabupaten terdampak, yaitu Kabupaten Lampung Selatan, Senin (7/1).

Di sana, Meinu menyerahkan ratusan paket sembako, perlengkapan sekolah, dan barang kebutuhan sehari-hari kepada warga terdampak tsunami total senilai Rp 100 juta.

Adapun rincian bantuan yang diserahkan adalah beras, minyak goreng, gula, tepung terigu, sabun, sikat dan pasta gigi, selimut, sapu, pakaian, serta baju, seragam, dan tas sekolah untuk anak-anak.

Seluruh bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Meinu kepada Kabag Organisasi Sekda Lampung Selatan, Puji Sukamto, disaksikan jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Selatan, serta dari unsur TNI dan Polri setempat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video