Disidak, RSUD Gambiran II Masih Banyak Kekurangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disidak, RSUD Gambiran II Masih Banyak Kekurangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Senin, 07 Januari 2019 17:37 WIB

Pintu masuk lift di dalam RSUD Gambiran II terpaksa diberi tempat sampah, karena tidak berfungsi. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Komisi C DPRD Kota Kediri melakukan sidak sejumlah fasilitas di RSUD Gambiran 2 Kota Kediri. Dalam sidak tersebut, anggota dewan menemukan banyak kekurangan pada fasilitas yang ada di rumah sakit milik daerah Kota Kediri itu.

Fasilitas-fasilitas yang disidak yakni pada lift, tangga, ruang operasi hingga IPAL milik rumah sakit. Di sejumlah fasilitas itu anggota dewan mendapati jika salah satu lift tidak dapat difungsikan dan pegangan tangga yang dapat membahayakan pasien dan pengunjung.

Anggota Komisi C DPRD Kota Kediri, Firdaus mengatakan, sidak ini untuk melihat sejauh mana fasilitas pelayanan yang ada di RSUD Gambiran 2 setelah difungsikan. “Saya sempat melihat sendiri, dulu saat ke RSUD Gambiran, ada pengunjung yang terjebak di lift karena macet. Ini kan membahayakan,” keluh Mbak Ido sapaan akrab Firdaus.

Dari sidak ini, Mbak Ido mengaku masih ada beberapa fasilitas yang masih kurang dan harus dibenahi. “Kita temui beberapa fasilitas yang memang ada tapi tidak bisa digunakan, seperti lift yang macet dan pegangan tangga yang tidak ada,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   rsud kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video