Nyambi Ngecer Sabu, Tukang Bubur Sarjana di Waru Sidoarjo Digulung Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nyambi Ngecer Sabu, Tukang Bubur Sarjana di Waru Sidoarjo Digulung Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Minggu, 06 Januari 2019 21:23 WIB

Tersangka Fiqih (34), warga Jalan Wedoro Belahan 7, Desa Wedoro, Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satresnarkoba Polresta Sidoarjo kembali menangkap satu budak sabu-sabu (SS). Tersangka adalah Fiqih (34), warga Jalan Wedoro Belahan 7, Desa Wedoro, Waru, Sidoarjo.

Pria yang keseharianya sebagai penjual bubur ayam itu tak disangka memiliki pekerjaan sampingan sebagai pengecer SS. Namun karena pekerjaan sampingannya itulah, pria yang juga tamatan S1 Pendidikan ini harus mendekam di ruang tahanan Mapolresta Sidoarjo.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto menuturkan, penangkapan tersangka bermula dari informasi yang berhasil dikembangkan polisi terkait penyalahgunaan narkotika tersangka. 

"Informasi yang didapat tersangka ini sering mengecer SS dan menjualnya kepada kawan-kawannya," beber Sugeng, Minggu (6/1).

Selain mengamankan tersangka, polisi juga sudah mengamankan Andik, yang merupakan kurir dari tersangka. "Tersangka (Fiqih.red) kita amankan di rumahnya," imbuh Sugeng.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narkoba Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video