Wali Kota Mojokerto Pastikan Rehab Sentra PKL Benpas Segera Terealisasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Mojokerto Pastikan Rehab Sentra PKL Benpas Segera Terealisasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 04 Januari 2019 22:21 WIB

Ning Ita dan Cak Rizal saat meninjau sentra PKL Benpas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Setelah mendapatkan kepastian dari Pemerintah Pusat yang akan memberikan anggaran rehabilitasi sentra PKL Benteng Pancasila (Benpas) yang terbakar beberapa waktu lalu, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari langsung tancap gas. Ning Ita-sapaan akrab Wali Kota Mojokerto, Jumat (4/1) langsung meninjau lokasi PKL Benpas yang akan dibangun kembali bersama Wakil Wali Kota Achmad Rizal Zakaria.

“Saya akan pantau terus perkembangan rehabilitasi bangunan PKL Benpas ini,” tutur Ning Ita. Hal ini sejalan dengan misi Pemerintah Kota Mojokerto di bawah kepemimpinan Ika Puspitasari, yaitu mewujudkan ekonomi daerah yang mandiri, berdaya saing, berkeadilan dan berbasis pada ekonomi kerakyatan melalui peningkatan fasilitas pembangunan infrastruktur daerah.

Pascakejadian kebakaran tahun 2017 lalu, Pemkot mengajukan pembangunan ke Presiden RI Joko Widodo, kemudian didisposisi ke Kementerian Perdagangan RI melalui Dirjen Logistik Dalam Negeri. Hanya saja, anggaran tersebut untuk rehab maksimal mendapatkan Rp. 1,7 miliar. Padahal, alokasi kebutuhan rehab sentra PKL Benpas lebih besar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKL Mojokerto

Berita Terkait

Bangsaonline Video