Sejumlah APK Milik Parpol di Blitar Roboh dan Sobek, atau Dirusak? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sejumlah APK Milik Parpol di Blitar Roboh dan Sobek, atau Dirusak?

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 04 Januari 2019 14:45 WIB

APK milik PSI didapati rusak berserakan di pinggir trotoar di Jalan Jati, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sejumlah Alat Peraga Kampanye (APK) milik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) didapati rusak berserakan di pinggir trotoar di Jalan Jati, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Tak hanya itu, kata Ketua DPD PSI Kota Blitar, Irfandi Saputra, baliho bergambar para caleg PSI di Jalan Anjasmoro juga sempat dirobohkan meski kini sudah dikembalikan ke posisi semula.

PSI Kota Blitar menilai, rusaknya sejumlah APK yang terpasang itu karena sengaja dirusak. "Yang di Jalan Jati seperti bekas dirobek dan robekannya berceceran di trotoar. Sementara yang di Jalan Anjasmoro dirobohkan, namun sudah kami perbaiki kembali," jelas Irfandi Saputra saat dikonfirmasi, Jumat (4/1/2019).

Dikonfirmasi terpisah, ketua Bawaslu Kota Blitar Bambang Arintoko membenarkan informasi dugaan pengrusakan APK PSI. Namun dugaan pengrusakan itu hanya sebatas informasi yang disampaikan pihak PSI melalui pesan WhatsApp. Hingga kini, pihaknya belum menerima laporan resmi terkait rusaknya APK milik PSI. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video