Dicekoki Arak Jowo, Gadis Cantik di Kediri Diperkosa Dua Pemuda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dicekoki Arak Jowo, Gadis Cantik di Kediri Diperkosa Dua Pemuda

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Arif Kurniawan
Kamis, 03 Januari 2019 16:10 WIB

Kedua tersangka saat diamankan di Mapolres Kediri. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Nahas dialami Bunga (19), gadis cantik asal Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Ia menjadi korban perkosaan oleh dua pemuda, setelah sebelumnya dicekoki minuman keras jenis arak Jawa.

Kedua pria bejat itu tak lain temannya sendiri, Viki Tri Widodo (22) warga Desa Besowo Kecamatan Kepung dan Andiva Sapda Pasa Negara (19) warga Desa Gadungan Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri.

Data yang dihimpun dari kepolisian, awalnya kedua pelaku berpesta minuman keras. Andiva yang saat itu dalam pengaruh alkohol menghubungi korban untuk datang ke rumah kosnya yang berada di Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Lantaran korban tidak mempunyai kendaraan, Andiva menjemput korban di tempat kosnya. Di tengah perjalanan, korban diajak mampir ke sebuah toko untuk membeli sebotol plastik minuman keras arak jowo.

Setelah itu korban diajak pesta miras bersama teman Andiva, yakni Viki. Di tempat kos itu korban mabuk dan tak berdaya. Mengetahui korban kondisi mabuk dan tak berdaya, Andiva memapah korban untuk masuk ke dalam kamarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemerkosaan Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video