Pick Up Muatan Elpiji Digilas Kereta Api di Pasuruan: Satu Orang Tewas, Dua Luka-luka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pick Up Muatan Elpiji Digilas Kereta Api di Pasuruan: Satu Orang Tewas, Dua Luka-luka

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Rabu, 02 Januari 2019 15:55 WIB

Kondisi mobil pick up usai dihantam kereta api. foto: FUAD/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Desa Wonokerto, Sukorejo, Pasuruan, Rabu (02/01) sekira pukul 12.00 WIB. Sebuah pick up bernopol N 9427 TH bermuatan elpiji digilas kereta api arah Bangil menuju Malang saat melintas di jalur kereta tanpa palang pintu di kawasan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga orang di dalam pick up masing-masing sopir dan dua kernet menjadi korban. Satu orang kernet bernama Saiful asal Karangsono, Sukorejo tewas di tempat. Sementara dua yang lain selamat.

Untuk sopir bernama Pushe yang juga warga Karangsono, Sukorejo masih tidak sadarkan diri hingga berita ini termuat. Sementara kernet yang lain bernama Arifin warga Kesiman, Prigen dalam kondisi sadar tapi masih syok saat dimintai keterangan.

Adapun kronologi kejadian itu sebagaimana diceritakan Badri warga setempat, saat ada kereta lewat, si sopir pick up tak menghentikan laju kendaraannya. Diduga si supir tak mendengar bel yang dibunyikan masinis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video