Rakornas di Batu, RGS Indonesia Kian Mantap Jokowi-Ma'ruf Menang 63 Persen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rakornas di Batu, RGS Indonesia Kian Mantap Jokowi-Ma'ruf Menang 63 Persen

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 31 Desember 2018 21:51 WIB

Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum (tengah kaos hitam), bersama para pengurus dan anggota saat Rarkornas.

BATU, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia menggelar rapat koordinasi nasional (Rakornas) di Selecta, Kota Batu, Jawa Timur, Senin (31/12/2018).

Selain dihadiri Pendiri H. Moh. Khozin Ma'sum, Rakornas ini dihadiri Ketua Umum Muslih Hasyim, dan Ketua Kabupaten Gresik, Khumaidi Ma'un. Rakornas yang baru kali pertama digelar ini juga dihadiri ratusan utusan RGS dari berbagai penjuru Indonesia.

Pada Rakornas tersebut juga diadakan tasyakuran atas kemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak pada Pilgub Jatim 2018. "Rakornas tersebut kami juga tasyakuran ultah anak kami Ananda Fatich Muhammad Khozin ke-1 tahun," ujar Khozin kepada BANGSAONLINE.com, Senin (31/12/2018) malam.

Abah Khozin -sapaan karib pendiri RGS- menjelaskan, Rakornas ini diselenggarakan sebagai ajang silaturahim, konsolidasi, dan saling sharing. Selain itu, juga sebagai ajang untuk memantapkan ikhtiar untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang didukung oleh .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   rgs RGS Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video