Sejumlah Proyek Pembangunan Molor, Bupati Sidoarjo Janji Lakukan Evaluasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sejumlah Proyek Pembangunan Molor, Bupati Sidoarjo Janji Lakukan Evaluasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Senin, 31 Desember 2018 18:59 WIB

MOLOR: Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah saat sidak proyek RPH Krian yang molor, Senin (31/12). foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - bakal melakukan evaluasi terhadap sejumlah proyek pembangunan karena dipastikan molor dari jadwal.

Itu setelah Bupati Saiful Ilah sidak pembangunan rumah dinas Kapolresta dan Wakapolresta, jalan Raden Patah, pembangunan gedung Rumah Potong Hewan (RPH) Krian, dan pembetonan Jalan Lingkar Timur, Senin (31/12).

Beberapa hari yang lalu saat bupati melakukan sidak, rekanan yang mengerjakan proyek tersebut mengatakan kalau proyek ditargetkan selesai sebelum 1 Januari 2019. Seperti pembangunan RPH Krian, saat ini masih mencapai 85 persen. Padahal anggaran yang dipakai bukan melalui PAK.

Sedangkan pembetonan jalan Lingkar Timur dan jalan Raden Patah pengerjaannya masih sekitar 95 persen. Sedangkan proyek pembangunan rumah dinas Kapolresta dan wakapokresta Sidoarjo yang berada di jalan Kombespol M. Duryat dan Sentra PKL yang berada di Jl Gajah Mada sudah mendekati selesai.

"Setelah ini akan kita evaluasi semua, kenapa banyak proyek yang molor, apa karena proses perencanaannya yang molor atau proses lelangnya yang mendekati akhir tahun," beber Abah Ipul, panggilan karib H Saiful Ilah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video