Panglima TNI dan Wakaplri Silahturahmi ke Ponpes Bumi Sholawat, Lebo Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Panglima TNI dan Wakaplri Silahturahmi ke Ponpes Bumi Sholawat, Lebo Sidoarjo

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Senin, 31 Desember 2018 11:48 WIB

Rombongan Panglima dan Wakapolri disambut KH Ali Mashuri, pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jelang pemilu 2019 yang tak lama lagi digelar, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Bumi Solawat, Lebo, Sidoarjo, Minggu (30/12).

Selain sebagai orang yang cukup memiliki jabatan penting, kedatangan kedua pimpinan institusi TNI dan Polri itu cukup menyita perhatian santri dan masyarakat sekitar. Sebabnya, rombongan datang ke pesantren asuhan KH Agoes Ali Mashuri (Gus Ali) itu mengendarai dua unit helikopter.

Setelah mendarat di area sekolah sekitar pukul 14.35, rombongan yang juga berisi sejumlah pejabat penting TNI dan Polri itu langsung menuju masjid yang ada di kawasan sekolah tersebut. Kedatangan rombangan itu langsung disambut oleh KH Agoes Ali Mashuri.

Selain Gus Ali, penampilan drumband dan seni hadrah yang diperagakan perwakilan siswa di sekolah tersebut ikut menyambut kedatangan rombongan.

Kemudian, tak lama setelah menunaikan salat, rombongan langsung menuju ruang pertemuan yang tengah dipersiapkan. Di tempat itu, dan Wakapolri menggelar talk show langsung bersama Gus Ali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Panglima TNI

Berita Terkait

Bangsaonline Video