Keren, Pospam Natal dan Tahun Baru di Blitar Bertema Gatotkaca Mighty Legend | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Keren, Pospam Natal dan Tahun Baru di Blitar Bertema Gatotkaca Mighty Legend

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 30 Desember 2018 11:18 WIB

Sejumlah pengendara berfoto di photobooth yang didesain seperti instagram. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pos pengamanan natal dan tahun baru unik tak hanya ada di kota-kota besar saja. Di Blitar, pos pengamanan di Taman Wlingi didesain bertema game Gatotkaca Mighty Legend. Di pospam ini, petugas juga menyiapkan berbagai fasilitas. Di antaranya ruangan pelayanan kesehatan, photobooth, dan ruang tamu.

Tampilan pospam ini pun langsung menarik perhatian warga masyarakat. Tak jarang masyarakat yang melintas maupun yang sedang betaktivitas di RTH Wlingi menyempatkan untuk foto-foto di photobooth yang telah disediakan.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Mohammad Amirul Hakim mengungkapkan, pihaknya sengaja membuat pos pengaman dengan desain menarik untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. "Tujuan kami mendesain pospam sedemikian rupa adalah untuk memberikan tampilan pos pengamanan yang lebih humanis dan milenial. Sehingga menghilangkan kesan jauh dengan masyarakat," terang Amirul Hakim, Minggu (29/12/2018).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video