PKB Bangkalan Peringati Haul Gus Dur ke-9 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Bangkalan Peringati Haul Gus Dur ke-9

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Sabtu, 29 Desember 2018 22:53 WIB

KH. Mondir Rofii didampingi Ketua HIPSI Jatim, Sekretaris PKB, Ra Afif, dan Ra Fahad. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bangkalan menggelar acara Haul Gus Dur ke-9 (30 Desember 2009) di Aula Graha Kantor DPC Kabupaten Bangkalan, Jl. RE. Martadinata No.15 Bangkalan, Sabtu malam (29/12/2018).

Peringatan haul kali ini disambut antusias oleh para mahasiswa dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Syaichona Moh Cholil Bangkalan yang turut hadir untuk berpartisipasi. Mereka mempersembahkan sholawat di awal acara yang diiringi dengan Seni Hadrah asuhan Ahbabul Mustafa (Ahfa) KH. Fahrillah Aschol Pondok Pesantren Syaikhona Kholil Bangkalan.

Menurut Sekretaris Ir. Abd. Ropik, MBA Haul Gus Dur ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah di Indonesia oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), termasuk juga di DPC Kabupaten Bangkalan.

Sementara Ketua DPC Kabupaten Bangkalan Ir. H. Mondir A. Rofii dalam sambutannya berpesan kepada para kader PKB maupun masyarakat untuk selalu mengambil hal-hal positif dari Gus Dur. Menurutnya, Gus Dur bersama tokoh panutan, selain sebagai pendiri Partai Kebangkitan Bangsa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video