Satlantas Polresta Sidoarjo Dirikan Pos Pengamanan Bergambar Robot Transformers | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satlantas Polresta Sidoarjo Dirikan Pos Pengamanan Bergambar Robot Transformers

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 28 Desember 2018 22:10 WIB

Ipda Neneng Hernawati, Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Sidoarjo saat berpose di depan 'robot transformers'.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta keseriusan untuk menjadikan malam pergantian tahun baru aman dan nyaman untuk masyarakat Sidoarjo, Satlantas mendirikan Pos Pengamanan. Pos pengamanan ini tampak unik karena dihiasi dengan Robot Transformers.

Pos tersebut terletak di depan pusat perbelanjaan Transmart Sidoarjo. Adanya pos pengamanan tersebut diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sidoarjo yang akan merayakan pergantian tahun baru di pusat pembelajaan atau mall.

"Dengan dibentuknya seperti ini, warga yang datang ke pos pengamanan ini tidak merasa takut, bahkan merasa senang," cetus Ipda Neneng Hernawati Kanit Dikyasa Satlantas di lokasi pos pengamanan, Jum'at (28/12).

Neneng mengatakan, selain untuk pengaturan arus lalu lintas, pos pengamanan ini didirikan untuk lebih memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian malam tahun baru, terutama masyarakat yang merayakan di mall-mall.

"Kami sudah memprediksi bahwa di jalan depan Transmart ini akan dipenuhi oleh masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun baru. Untuk itu Satlantas mendirikan pos tersebut," tambah Neneng.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polresta Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video