Diskominfo Lamongan Ajak Operator Medsos Viralkan Potensi Daerah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diskominfo Lamongan Ajak Operator Medsos Viralkan Potensi Daerah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Kamis, 27 Desember 2018 20:01 WIB

Plt Kepala Dinas Kominfo Lamongan, Achmad Edwyn Anedi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Lamongan terus berupaya mengeksplor Lamongan dengan menggelar Cangkrukan Ilmiah dengan tema "Explore Lamongan - Membangun Lamongan dengan Opinion Branding".

Plt Kepala Dinas Kominfo Lamongan, Achmad Edwyn Anedi, mengajak supaya para operator medsos seperti jurnalis yang tepat sasaran dan mampu mengeksplor potensi daerah.

"Sekarang ini kan era digital, dan ini adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari. Salah satu keuntunganya kita bisa langsung membranding daerah kita dan memviralkan potensi di daerah masing-masing secara langsung," katanya usai cangkrukan ilmiah di gedung inspektorat yang dihadiri puluhan operator atau admin medsos, Kamis (27/12).

"Pemkab Lamongan memberikan kesempatan untuk mempopulerkan daerah kita dan mengajak segenap netizen dalam tanda kutip sesuatu yang positif tentunya. Siapa yang bisa mengeksplor potensi daerah, itulah yang memiliki potensi untuk maju. Makanya sasaran pertama adalah operator, karena operator yang tahu bagaimana mengoperasionalkan komputer dan alat IT lainya," urainya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video