Satlantas Polres Mojokerto Desain Pos PAM Jadi Castle Candy House | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satlantas Polres Mojokerto Desain Pos PAM Jadi Castle Candy House

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Soffan Soffa
Rabu, 26 Desember 2018 18:17 WIB

Kanit Turjawali Ipda Irwan. (foto: soffan soffa/ bangsaonline)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Guna memberikan pelayanan dan informasi kepada pengguna jalan, Satlantas mendesain Pos PAM Natal dan Tahun Baru di Simpang Lima Kenanten layaknya Castle Candy House.

Seperti dijelaskan Kanit Turjawali Ipda Irwan saat ditemui di lokasi, bahwa saat menggelar Operasi Lilin 2018 ini pihak Satlantas berinovasi membuat Pos PAM dengan konsep Candy House.

Hal ini bertujuan agar dapat menarik khususnya para pengendara yang membutuhkan informasi seputar jalur alternatif dan lokasi wisata yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto. ”Konsep ini kita sesuaikan dengan perayaan tahun baru 2019,” jelasnya.

Untuk fasilitas yang disediakan di Pos tersebut, kata Irwan, terdapat ruang informasi dan ruang tunggu yang di lengkapi dengan pendingin ruangan. Selain itu, disetiap ruangan juga terdapat foto-foto yang menjelaskan sejarah singkat seputar Kepolisian di era 70-an.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video