Pamekasan Sabet Dua Emas Dalam Pekan Paralympiade Games Pelajar Provinsi Jatim 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pamekasan Sabet Dua Emas Dalam Pekan Paralympiade Games Pelajar Provinsi Jatim 2018

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Selasa, 25 Desember 2018 17:19 WIB

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten mengirimkan delapan atlet dalam pekan Paralympiade Games Pelajar Peparpeda ke VI Provinsi Jatim 2018 yang digelar di Kota Surabaya.

Delapan atlet tersebut bertanding di tiga cabang olah raga, yakni atletik, lawn bowls, bulutangkis, dan catur selama 3 hari, dari tanggal 21 sampai dengan 23 November 2018. Dari delapan atlet yang dikirim, kontingen berhasil mempersembahkan dua emas.

Medali emas pertama diraih dari cabang olahraga atletik yang bertanding di lapangan THOR jalan Patmo Susastro Surabaya atas nama Rama Agung Subakti. Sedangkan emas satu lagi diraih oleh Achmad Hamdani dari cabor catur yang berlangsung di News Grand Park Hotel di jalan Samudra no.35 Surabaya.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ir. Mohammad MM, hasil tersebut sudah cukup untuk memenuhi target yang dicanangkan, yakni masuk urutan 10 besar di Jatim. "Alhamdulilah Kabupaten meraih tempat kedelapan," ujarnya bangga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video