Ketua DPRD Gresik Tagih Janji DPUTR Tuntaskan Proyek Sebelum Tutup Tahun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua DPRD Gresik Tagih Janji DPUTR Tuntaskan Proyek Sebelum Tutup Tahun

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 25 Desember 2018 16:20 WIB

Bupati Sambari saat sidak proyek U-Gutter di depan RSUD Ibnu Sina, beberapa waktu lalu.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah proyek fisik Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Gresik yang hingga kini belum tuntas menjelang tutup tahun 2018, kembali memantik reaksi DPRD setempat.

Ketua , H. Ahmad Nurhamim menagih janji DPUTR yang menyatakan bahwa proyek-proyek tersebut bisa tuntas sebelum akhir tahun 2018. "Kami kemarin melakukan rapat kerja dengan Pak Gunawan Setijadi (Kepala DPUTR). Janjinya, proyek-proyek yang sedang berjalan akan tuntas sebelum tutup tahun 2018," ujar Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (25/12/2018).

Adapun sejumlah proyek yang belum rampung di antaranya pengerjaan gedung pertemuan dan pamer di eks Kantor PD Bank BPR di Jalan Pahlawan yang menelan anggaran kisaran Rp 6 miliar, dan proyek pembangunan gedung PMD tahap I dengan anggaran Rp 4 miliar.

Selain itu, proyek pembuatan lintasan atlet di Gelora Djoko Samudro (Gejos) dengan anggaran Rp 15 miliar di Kebomas, proyek pembangunan U-Gutter, revitalisasi alun-alun, serta proyek lainnya.

"Kepala DPUTR juga berjanji akan memberikan data progres pelaksanaan proyek yang sudah tuntas maupun sedang berjalan saat 15 hari menjelang tutup tahun. Data belum diberikan. Kami tengah menunggu," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video