Lima Sekolah di Gresik Sabet Adiwiyata Tingkat Nasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lima Sekolah di Gresik Sabet Adiwiyata Tingkat Nasional

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Sabtu, 22 Desember 2018 23:13 WIB

Para kepala sekolah dan guru usai menerima Adiwiyata.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Lima sekolah di Kabupaten Gresik menerima piala Adiwiyata Nasional tahun 2018 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Auditorium Manda Wanabakti Kantor Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Jakarta pusat, Jumat (21/12/2018) malam.

Penghargaan itu diterimakan kepada masing-masing kepala sekolah. Yakni, Burhanuddin Kepala SMP Negeri 3 Balongpanggang, Zakariya Kepala SMP Negeri 1 Menganti, dan Hasyim Kepala SDN 3 Sidokumpul Gresik. Kemudian Sri Supartiyani Kepala SDN Sukorame Gresik dan Wiwik Mulyaningsing Kepala SDN Kedanyang Kebomas. 

Dengan didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Moh. Najikh, mereka menerima piala Adiwiyata dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya dan piagam dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy.

Moh. Najikh menyatakan rasa syukur atas anugerah piala Adiwiyata. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gresik, khususnya Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim. "Berkat dukungan beliau berdua, kami sukses menciptakan sekolah yang berorientasi lingkungan hidup di Gresik," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video