Peringati Hari Ibu, Puluhan Artis Caleg NasDem Bagikan Bunga di Pasar Atom

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Sabtu, 22 Desember 2018 21:58 WIB

Puluhan artis yang merupakan caleg Partai NasDem membagikan bunga mawar dalam rangka merayakan Hari Ibu. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan artis yang menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai NasDem menyapa pengunjung Pasar Atom Mall Surabaya. Mlaku-mlaku (jalan-jalan) di mall ini dalam rangkaian memperingati Hari Ibu.

Sejumlah artis caleg NasDem dari berbagai daerah pemilihan (dapil) di beberapa provinsi di Indonesia turut serta dalam kegiatan ini. Seperti Manohara Odelia, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Diana Sastra, Livi Andriani, Julisman. Selanjutnya Tessa Kaunang, Elma Theana, Linda Ramadhanty, Afdhal, Linda Octaviani, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Fivey Rahmawati, Reshard Octaviansha, Kenedi, Hans Hosman, Diana Sastra dan Krisna Mukti.

Mereka bersama Ketua DPW Partai NasDem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi serta pengurus DPW lainnya, menyapa para pengunjung.

Kehadiran mereka ini membuat heboh pengunjung Pasar Atom. Mereka tanpa sungkan meminta foto bersama dan bersalaman dengan para artis. Sedangkan para artis yang caleg dari Partai NasDem ini dengan murah senyum dan ramah menyambut permintaan para pengunjung.

Dengan membawa setangkai bunga mawar, para artis ini menyerahkan ke pengunjung maupun pegawai tenant di Pasar Atom.

"Selamat Hari Ibu ya," tutur Manohara Odelia, caleg DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Surabaya-Sidoarjo menyapa pengunjung di Pasar Atom Mall, Sabtu (22/12).

Sementara itu, Sri Sajekti Sudjunadi mengatakan, kegiatan ini bertema NasDem Mlaku-Mlaku (NasDem jalan-jalan) untuk menyapa warga dan turut serta mengucapkan selamat Hari Ibu.

"Ini bukan untuk (kepentingan) masing-masing Caleg ya, tapi untuk Partai NasDem," katanya sambil menambahkan, caleg yang hadir ini tidak hanya dari dapil di Jawa Timur, tapi dari berbagai provinsi di Indonesia.

Sri Sajekti atau Kakak Jess mengatakan, kehadiran para caleg ini juga ikut menyampaikan selamat Hari Ibu. "Kunjungan ini dalam rangkaian memperingati Hari Ibu. Kita ingin mensosialisasikan pentingnya peran perempuan bagi keluarga, bahkan negara," jelasnya. (mdr/rev)