Peringati Hari Ibu, Puluhan Artis Caleg NasDem Bagikan Bunga di Pasar Atom | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hari Ibu, Puluhan Artis Caleg NasDem Bagikan Bunga di Pasar Atom

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Sabtu, 22 Desember 2018 21:58 WIB

Puluhan artis yang merupakan caleg Partai NasDem membagikan bunga mawar dalam rangka merayakan Hari Ibu. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Puluhan artis yang menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai menyapa pengunjung Pasar Atom Mall Surabaya. Mlaku-mlaku (jalan-jalan) di mall ini dalam rangkaian memperingati Hari Ibu.

Sejumlah artis caleg dari berbagai daerah pemilihan (dapil) di beberapa provinsi di Indonesia turut serta dalam kegiatan ini. Seperti Manohara Odelia, Della Puspita, Lisada Oktaviani, Imelda Soraya, Diana Sastra, Livi Andriani, Julisman. Selanjutnya Tessa Kaunang, Elma Theana, Linda Ramadhanty, Afdhal, Linda Octaviani, Iman Dwi Saputro, Ageng Wahono, Feriyanto, Fivey Rahmawati, Reshard Octaviansha, Kenedi, Hans Hosman, Diana Sastra dan Krisna Mukti.

Mereka bersama Ketua DPW Partai Jatim Sri Sajekti Sudjunadi serta pengurus DPW lainnya, menyapa para pengunjung.

Kehadiran mereka ini membuat heboh pengunjung Pasar Atom. Mereka tanpa sungkan meminta foto bersama dan bersalaman dengan para artis. Sedangkan para artis yang caleg dari Partai ini dengan murah senyum dan ramah menyambut permintaan para pengunjung.

Dengan membawa setangkai bunga mawar, para artis ini menyerahkan ke pengunjung maupun pegawai tenant di Pasar Atom.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   NasDem pileg 2019

Berita Terkait

Bangsaonline Video