​Ops Lilin Semeru di Tuban Terjunkan 109 Personel Gabungan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Ops Lilin Semeru di Tuban Libatkan 109 Personel Gabungan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Jumat, 21 Desember 2018 16:57 WIB

Bupati Tuban mengecek kesiapan personel Ops Lilin Semeru 2018.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ops Lilin Semeru 2018 dan Tahun Baru 2019 di Tuban akan menerjunkan 109 anggota petugas gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP didukung oleh instansi terkait serta Pokmas. Hal ini terungkap dalam apel gelar gabungan yang dipimpin Bupati Tuban H. Fathul Huda bertempat di Alun-alun, Jumat (21/12).

Hadir pada kegiatan tersebut, Forkopimda Tuban terdiri dari Kapolres AKBP Nanang Haryono, Dandim 0811, Kajari, Ketua PN, para Camat, Danramil, Kapolsek se-Kab. Tuban, serta undangan lainnya.

Fathul Huda menyampaikan, perayaan natal dan pergantian tahun merupakan momen yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul bersama keluarga. Hal itu akan membuat adanya peningkatan intensitas kegiatan masyarakat sehingga akan memunculkan kerawanan yang harus menjadi perhatian bersama.

Dalam kegiatan tersebut, Polri bersama segenap jajaran TNI dan stakeholder terkait lainnya menggelar Ops terpusat dengan sandi Lilin 2018. Sejauh ini Polri telah menginventarisir beberapa potensi kerawanan di antaranya kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video