Sayembara: Masyarakat Bisa Tangkap Pelaku Begal, Kapolres Lumajang Berikan Hadiah Satu Bulan Gaji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sayembara: Masyarakat Bisa Tangkap Pelaku Begal, Kapolres Lumajang Berikan Hadiah Satu Bulan Gaji

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Imron Ghozali
Kamis, 20 Desember 2018 22:27 WIB

Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Asral Sahban bersama Kasat Reskrim saat menggelar renkontruksi pelaku begal.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Dr Muhammad Arsal Sahban S.H., S.I.K., M.M., M.H, dikabarkan menggelar sayembara, yakni bagi masyarakat yang berhasil menangkap pelaku begal akan diberi hadiah. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, satu bulan gaji Kapolres akan diberikan sebagai imbalannya.

Kapolres AKBP DR Muhammad Arsal Sahban mengatakan, pihaknya merasa geram dengan ulah begal yang semakin menggila di Kabupaten . Untuk itu, pihaknya menggelar sayembara yakni, memberikan satu kali gaji bagi masyarakat yang berhasil menangkap pelaku begal yang kian meresahkan.

"Saya gemas dengan banyaknya begal di . Begal harus kita tumpas dari kota . Bagi masyarakat yang bisa menangkap atau menginformasikan pelaku begal, satu bulan gaji saya akan saya berikan," ujar Asral usai mengikuti rekonstruksi pengungkapan curanmor di Pasar Serangin, Jalan Bromo, , Kamis (20/12).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video