​Dokter Bagoes, Narapidana Kasus P2SEM Meninggal Dunia di Ruang Sel | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dokter Bagoes, Narapidana Kasus P2SEM Meninggal Dunia di Ruang Sel

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 20 Desember 2018 18:44 WIB

dr Bagus saat dievakuasi dari RS Pusdik Gasum Porong dibawa ke Adi Jasa Surabaya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Narapidana kasus P2SEM meninggal dunia di ruang sel di Lapas Kelas I Surabaya di Porong. Diduga dr Bagoes meninggal dunia sakit jantung pada Kamis (20/12) sekitar pukul 06.15 WIB.

dr Bagoes Soecipto bin Amirullah Soel Jolelono Soeljo (51) warga jalan Raya Kupang Baru 6, Kecamatan Sukomanunggal Surabaya ini merupakan narapidana kasus korupsi P2SEM yang divonis selama 28 tahun, 6 bulan. Masuk sejak 29 November 2018, ia baru menjalani hukuman 13 bulan penjara.

Kalapas Kelas I Surabaya di Porong Pargiyono membenarkan bahwa ada salah satu narapidana meninggal dunia dalam ruang sel. Korban merupakan narapidana penghuni sel blok G I kamar no IV.

"Diketahui meninggalnya korban sekitar pukul 06.15, kemudian dilaporkan ke kepala keamanan. Selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Porong," cetusnya, Kamis (20/12).

Pargiyono menambahkan, sebelumnya tidak ada tanda-tanda korban mengalami sakit, kerena sebelumnya korban juga membantu poliklinik, , untuk melakukan pemeriksaan rutin kesehatan para narapidana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video