Setelah Nella Kharisma, Giliran ​Via Vallen Diperiksa Penyidik Polda Jatim Terkait Endorse Kosmetik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Setelah Nella Kharisma, Giliran ​Via Vallen Diperiksa Penyidik Polda Jatim Terkait Endorse Kosmetik

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Kamis, 20 Desember 2018 17:36 WIB

Kanit I Subdit Tipidter Polda Jatim AKP Heru Dwi Purnomo saat diwawancarai awak media.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - akhirnya diperiksa penyidik Subdit Tipidter Ditreskrimsus dalam kasus turut serta mempromosikan kosmetik Derma Skin Care (DSC) palsu melalui media sosial atau yang biasa dikenal dengan endorse.

tiba di gedung Subdit Tipidter pada Kamis (20/12) sekitar pukul 11.30 WIB. Kedatangan artis pelantun lagu "Meraih Bintang" ini luput dari pantauan awak media. Ia dikabarkan mendatangi gedung Korps Bhayangkara Jawa Timur tersebut dengan mengenakan hijab.

Sama halnya dengan Nella Kharisma, dalam pemeriksaan kali ini, Via begitu panggilan akrabnya, juga bakal diberi pertanyaan seputar Standard Operasional Procedure (SOP) terkait periklanan.

"Kurang lebih pertanyaan yang diajukan kepada VV () kurang lebih hampir sama dengan yang diajukan kepada saksi sebelumnya (Nella Kharisma)," ujar Kanit I Subdit Tipidter AKP Heru Dwi Purnomo.

hadir untuk pertama kalinya semenjak dilakukan pemanggilan oleh penyidik Subdit Tipidter beberapa pekan lalu. Kabar sebelumnya menyatakan, ketidakhadiran Via memenuhi panggilan, lantaran dirinya sedang menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video