Malang Terima Anugerah Parahita Ekapraya Tingkat Madya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Malang Terima Anugerah Parahita Ekapraya Tingkat Madya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 19 Desember 2018 21:31 WIB

Plt Bupati Malang saat menerima piala penghargaan dari Menteri PPPA Yohana Yembise.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Plt Bupati Malang H. Sanusi menerima penghargaan berupa Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2018 Tingkat Madya dari Wakil Presiden, HM Yusuf Kalla. Penganugrahan itu diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Malang melalui Menteri Pemberdayaan, Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPA) Yohana Yembise di Istana Wakil Presiden (Wapres), Jalan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (19/12).

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Publikasi dan Dokumentasi Humas dan Protokol Kabupaten Malang Johan Dwijo, Rabu (20/12) mengatakan, pemberian penghargaan APE 2018 merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke 90 Tahun 2018.

“Dan selain penghargaan APE, Kemen PPPA juga memberikan penghargaan khusus kepada Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, karena telah berperan aktif dalam menggerakkan strategi Pengarustamaan Gender dalam pembangunan bangsa Indonesia ini,” jelasnya.

Penganugrahan APE yang disampaikan Menteri Yohana Yembise juga mempunyai harapan agar APE ini semakin memotivasi Kementerian atau Lembaga, Pemda Kabupaten/Kota, dalam melakukan berbagai inisiatif untuk mewujudkan proses pelaksanaan pembangunan dan menjamin pembangunan yang adil bagi semua. Sehingga dirinya mengajak untuk terus berkreasi pada perempuan dan anak Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video