Semen Indonesia Ajak Pegiat Media Sosial Medan Bicara Baik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semen Indonesia Ajak Pegiat Media Sosial Medan Bicara Baik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 19 Desember 2018 17:31 WIB

Sebanyak 50 penggiat media sosial dari Kota Medan dan sekitarnya mengikuti acara “Bicara Baik” di Ghetto Cafe, Jalan Iskandar Muda, Medan, Rabu (19/12).

MEDAN, BANGSAONLINE.com - kembali menggelar acara Bicara Baik dengan 50 penggiat media sosial dari Kota dan sekitarnya di Ghetto Cafe, Jalan Iskandar Muda, , Rabu (19/12). 

Acara ini menghadirkan Dolly Regar (food blogger) dan Yuki Anggia (travel blogger) untuk berbagi pengalaman. Tak hanya sekedar traveling dan blogging, mereka mengubah hobinya menjadi sebuah peluang usaha.

Saat ini, penggunaan media sosial telah menjadi bagian hidup sehari-hari. Rata-rata orang Indonesia menghabiskan tiga jam 23 menit sehari untuk mengakses media sosial.

Pgs. Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono mengungkapkan, tingginya angka penggunaan media sosial dapat memberikan manfaaat sekaligus risiko. "Kita pasti merasa senang melihat konten yang menarik dan kreatif. Namun, kami juga resah melihat media sosial digunakan dalam penyebaran konten negatif, provokasi, dan ujaran kebencian yang dapat memicu konflik, jika tidak dipahami dengan baik," paparnya.

"Event Bicara Baik ini lahir dari keresahan Semen Indonesia terhadap perkembangan penggunaan media sosial khususnya di kalangan generasi muda," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video