Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam Bersama Tiga Pilar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam Bersama Tiga Pilar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Selasa, 18 Desember 2018 12:18 WIB

Wali Kota Mojokerto saat meninjau pasukan dalam apel bersama.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menghadapi cuaca ekstrem, Pemerintah Kota Mojokerto bersama Forkopimda melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan kesiapsiagaan penanggulangan bencana alam. Apel yang juga dibarengi dengan pemusnahan barang bukti miras dan narkoba itu digelar di Taman Brantas Indah Mojokerto, Selasa (18/12).

Apel ini diikuti tiga pilar, yakni dari Pemerintah Kota/Kabupaten bersama TNI-Polri. Nampak hadir Kapolres Kota Mojokerto AKBP Sigit Dany Setiyono, Kasdim 0815 Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos, Wakil Bupati Pungkasiadi dan Wali Kota Mojokerto Hj Ika Puspitasari, S.E.

Dalam keterangannya Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan, apel kesiapan penanggulangan bencana alam digelar guna mengantisipasi perlindungan kepada masyarakat Kota Mojokerto terkait dengan bencana.

"Sebab bencana bisa terjadi secara tiba-tiba dan tidak terduga. Paling tidak mengurangi risiko sebelum bencana terjadi. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk misi kemanusiaan," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video