Jet Coaster Slide, Wahana Baru di Hawai Water Park Malang Siap Uji Adrenalin Pengunjung

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Iwan Irawan
Minggu, 16 Desember 2018 22:54 WIB

Iwan Kurniawan (baju hijau) konglomerat asal Malang bersama para sahabatnya, usai me-launching JCS 2018 di HWP Malang, Sabtu (15/12) kemarin. foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menjadi satu-satunya di Asia Tenggara, Jet Coaster Slide (JCS) bertenaga mesin siap memanjakan pengunjung Hawai Water Park Malang (HWPM). Wahana yang didatangkan dari negara Turki itu dilaunching pada Sabtu (15/12) kemarin.

Berdimensi panjang 225 meter, lebar 2 meter, tinggi 20 meter dan berat 180 Kg, wahana ini siap mengajak para pengunjung yang tidak memiliki riwayat jantung dan hipertensi, untuk menikmati keseruannya.

Yogi Kurniawan, Owner HWPM, mengklaim bahwa destinasi wisata di HWPM semakin seru dengan hadirnya penggunan JCS yang sama persis di Eropa. "Jadi tidak perlu lagi ke Eropa, cukup di HWPM sudah rasa Eropa," tandasnya.

Untuk menikmati JCS, pengunjung yang masuk ke HWP Malang bisa membeli tiket masuk Rp 75 ribu di hari biasa, dan Rp 100 ribu di hari libur. Dengan tiket senilai itu, pengunjung sudah bisa menikmati banyak permainan di HWPM tanpa bayar lagi.

"Di antaranya Hawai Water House, Children Pool, Swimming Pool, Kolam Arus Ombak, Rainbow Pool, permainan Ekolu dan masih banyak lagi permainan lainnya. Total ada 12 permainan di dalamnya," tukasnya. (iwa/rev)