Tanamkan Nilai Kebangsaan kepada Siswa SMA dan SMK, Polda Jatim Gelar Dialog Kebangsaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tanamkan Nilai Kebangsaan kepada Siswa SMA dan SMK, Polda Jatim Gelar Dialog Kebangsaan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Kamis, 13 Desember 2018 19:19 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com mengajak para Siswa SMK dan SMA se-Jawa Timur untuk menanamkan nilai kebangsaan kepada generasi milenial di Gedung Mahameru , Kamis (13/12).

Ddialog kebangsaan yang mengusung tema "Peran Generasi Milenial dalam Menjaga dan Merawat NKRI" tersebut bertujuan agar para pelajar yang hadir dapat semakin menanamkan rasa cinta terhadap Tanah Air. Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan

"Kegiatan ini, kami bekerja sama dengan Diknas dengan Unair mengumpulkan remaja milenial OSIS se-Jatim. Ini baru pertama kali dilakukan Polda jatim. Ini sangat luar biasa sekali di mana command kali ini ingin membuat remaja kita generasi milenial dalam membantu tugas polisi di mana mereka sangat kuat sekali di medsos," kata Luki kepada awak media.

Menurut Luki, saat ini medsos menjadi sangat luar biasa dalam permasalahan hoax. Maka, generasi milenial dalam hal ini sangat berpengaruh untuk membantu melawan dan menyerang pengguna-pengguna medsos yang bertujuan memecah belah persatuan.

"Dari sekolah perguruan tinggi juga banyak yang meminta, nanti kita akan merangkul semuanya dari mahasiswa, dosen, rektor untuk menjaga kesatuan persatuan betul-betul. Serta, bisa menghadapi tahun politik ini satu tujuan bersatu melawan hoax," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Polda Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video