Anak Mainan Senapan Angin, Ibu di Jombang Tertembak di Dada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anak Mainan Senapan Angin, Ibu di Jombang Tertembak di Dada

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Kamis, 13 Desember 2018 16:20 WIB

Ilustrasi. foto: WikiHow

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu rumah tangga di Desa Tengaran Kecamatan Peterongan, Jombang, Jawa Timur, bernasib nahas. Ibu yang bernama Ratna Ningtyas (30) ini, diduga menjadi korban tembakan anaknya sendiri, yang sedang bermain .

Informasinya, insiden ini terjadi pada Rabu (12/12/18) kemarin. Ratna Ningtyas mengalami luka tembak setelah anaknya berinisial T (4) yang tengah bermain dengan sebuah milik ayahnya. Diduga sang anak secara tidak sengaja menarik pelatuknya.

Ketika itu, posisi korban berada tepat di depan anaknya dengan jarak yang terlalu dekat. Senapan angin yang ternyata masih berisi peluru gotri tersebut meletus hingga mengenai dada bagian kiri ibunya.

Dikonfirmasi lewat ponselnya, Kapolsek Peterongan, Jombang, melalui Kanit Intel Ipda Jaka Kartika membenarkan kejadian tersebut. Namun, hingga saat ini petugas belum mendapatkan laporan tekait kejadian ini. Petugas langsung bergerak ke lokasi kejadian, usai mendapat informasi dari masyarakat.

“Iya begitu mendapat informasi kami langsung ke TKP. Kejadiannya saat itu ibunya sedang di ruang tamu. Tidak lama kemudian anak kandung korban yang sedang bermain senapan itu menarik pelatuknya dan mengenai dada sebelah kiri,” kata Jaka Kartika, Kamis (13/12/18).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video