Honda Jazz Penyet Tergencet 2 Dump Truk di Jalan Raya Desa Boboh Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Honda Jazz Penyet Tergencet 2 Dump Truk di Jalan Raya Desa Boboh Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 13 Desember 2018 14:52 WIB

Kondisi mobil Honda Jazz setelah tergencet 2 dump truk.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Desa Boboh Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Kamis (13/12 2018), sekitar pukul 04.30 WIB. Sebuah mobil Honda Jazz Nopol AE 850 SG tertabrak dari belakang oleh dump truk tronton nopol W 9001.

Bahkan saking kerasnya benturan, Honda Jazz sampai menabrak truk di depannya yang sedang berhenti. Akibat peristiwa ini, Honda Jazz yang dikemudikan Wahyu Prambudi (30), warga RT 8 RW 4 Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, ringsek tak berbentuk.

Kasatlantas Polres Gresik, AKP Whika Ardilestanto kepada wartawan membenarkan kecelakaan tersebut. Menurut ia, kecelakaan terjadi saat kendaraan dump truk tronton nopol W 9001 UG yang dikemudikan oleh Dodik Rusdianto warga Desa Kendalbulur RT 1 RW 2 Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung, berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di jalan raya Desa Boboh, Kecamatan Menganti, diduga sopir dump truk tronton tidak memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak bisa menjaga jarak aman. Sementara di depannya melaju mobil Honda Jazz yang tiba-tiba berhenti mendadak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kecelakaan Gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video