DKPP Pamekasan Serahkan Hadiah Lomba Pembinaan dan Penilaian Poktan Berbasis Agro Bisnis Peternakan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DKPP Pamekasan Serahkan Hadiah Lomba Pembinaan dan Penilaian Poktan Berbasis Agro Bisnis Peternakan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Selasa, 11 Desember 2018 20:24 WIB

Sekretaris DKPP Munapik saat menyerahkan hadiah dan piagam kepada para juara.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Kabupaten Pamekasan memberikan hadiah dan piagam kepada kelompok tani yang berhasil menjuarai lomba pembinaan dan penilaian poktan berbasis agro bisnis peternakan se-Kabupaten Pamekasan. Acara tersebut digelar di Desa Samiran, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (11/12).

Dalam penyerahan hadiah tersebut, Kabid Penganekaragaman, Pengelolaan, dan Pemasaran Hasil Pangan, Ir Santoso Toha mengungkapkan, lomba ini diikuti 22 poktan se-Kabupaten Pamekasan. Tujuannya, untuk meningkatkan kualitas kelompok tani lebih baik lagi.

"Terutama yang mendapatkan juara pertama tidak harus puas sampai di sini, harus ditingkatkan lagi, kalau bisa sampai menjadi juara nasional," harapnya.

Santoso yang juga sebagai Ketua Pelaksana Lomba mengumumkan para poktan yang menjuarai lomba pembinaan dan penilaian poktan yang berbasis agro bisnis peternakan sebagai berikut.

"Juara pertama diraih poktan Mekar Sari dari Desa Samiran Kecamatan Proppo dengan jumlah nilai 189, juara kedua diraih poktan Harapan Warga dari Desa Poto'an Kecamatan Palengaan dengan nilai 170, sedangkan Poktan Taman Sari dari Desa Klompang Barat Kecamatan Pakong mendapatkan juara ketiga dengan jumlah nilai 129," tutur Santoso.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video