Lengkapi Sarana KIP, Kantor Imigrasi Kediri Resmikan Ruangan Media Centre | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lengkapi Sarana KIP, Kantor Imigrasi Kediri Resmikan Ruangan Media Centre

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Arif Kurniawan
Kamis, 06 Desember 2018 22:07 WIB

Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Timur Susy Susilowati saat meresmikan ruangan media centre kantor imigrasi kelas III Kediri. Foto: ARIF K/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Guna mendukung keterbukaan informasi public (KIP), Kantor Imigrasi kelas III Kediri menyediakan ruangan media centre. Di ruangan ini, awak media bisa mengakses atau bertukar pikiran terkait kegiatan keimigrasian.

Kepala Kantor Wilayah Imigrasi Jawa Timur Susy Susilowati mengatakan, baru di kantor imigrasi Kediri ini disediakan media centre. Ke depan, kantor imigrasi se-Jawa Timur diharapkan juga menyediakan ruangan media centre agar mudah dalam menyampaikan infornasi. 

“Ya harapannya nanti kantor imigasi se-Jatim mempunyai media centre seperti ini,” harapnya.

Menurutnya, saat ini informasi harus segera mungkin di publis ke media, agar masyarakat mengetahui. Melalui media centre ini, kedepan informasi, mulai penerbitan paspor, hingga pengawasan orang asing bisa dipublis secara cepat. “Ruangan ini, selain untuk mengolah data, juga untuk diskusi kawan-kawan media, terkait perkembangan keimigrasian,” ujarnya.

Selain media centre, kata Susy kantor Imigrasi ini juga mempunyai fasilitas yang luar biasa, ada aplikasi yang bisa diakses untuk mengetahui, berapa penerbitan paspor dalam sehari, ada juga layanan berbasis HAM. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video