​Priyanka Chopra dan Nick Jonas Menikah Adat Kristen dan Hindu, Gaun Dipasangi 2 Juta Mutiara

Editor: Choirul
Wartawan: --
Selasa, 04 Desember 2018 21:54 WIB

Pernikahan yang disejajarkan dengan pernikahan kerajaan. foto: repro hello/dailymail.co.uk

JODHPUR, BANGSAONLINE.com – Gaun pengantin putih yang dikenakan Priyanka Chopra (36) dalam tiga hari resepsi pernikahannya dengan Nick Jonas (26), adalah besutan Ralph Lauren, yang berhias 2.380.000 mutiara.

Foto pernikahan resmi, dimuat di majalah Hello! Menunjukkan pasangan ini bahagia di dua upacara Kristen dan Hindu, di Jodhpur, akhir pekan kemarin.

Upacara Kristen yang mengambil bagian pada hari Sabtu, Priyanka Chopra berjalan dengan gaun besutan Ralph Lauren. Dibutuhkan waktu 1.826 jam untuk memasang dua juta payet mutiara. Sementara Nick Jonas mengenakan setelan jas dari desainer AS yang sama.

Sehari kemudian Priyanka tampil wow dengan gaun warna merah tua. Pakaian tradisional India ini dibesut perancang terkenal Sabyasachi Mukherji.

Pesta resepsi dihelat selama tiga hari.

Kalung Chopard emas dengan berlian 184,50 karat berbentuk buah pir dilapisi emas putih 18k, menambah kecantikan Priyanka.

Priyanka adalah bintang top Bollywood, dan Nick Jonas yang berusia lebih muda adalah penyanyi Amerika. Mereka menikah dua kali. Secara kristen dipimpin pendeta yang dibawa Nick Jonas pada hari Sabtu, dan Minggunya menikah lagi sesuai dengan agama Hindu.

Gaun bertabur 2 juta mutiara. dipakai saat menikah secara kristen di hari Sabtu.

.

Gaun dipakai menikah secara Hindu, Minggu.

 

sumber : dailymail.co.uk