Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Lamongan Gencarkan Sosialisasi Berbasis Komunitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Lamongan Gencarkan Sosialisasi Berbasis Komunitas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 03 Desember 2018 15:58 WIB

Fatkhur Rohman (berkopyah), Ketua Divisi SDM dan Parmas KPU Lamongan bersama peserta.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilu 2019, KPU Kabupaten Lamongan terus melakukan sosialisasi berbasis komunitas. Kali ini KPU sosialisasi ke komunitas PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kabupaten Lamongan.

"Kegiatan sosialisasi ini terus kami lakukan dengan menyisir berbagai komunitas agar partisipasi masyarakat di Lamongan meningkat. Harapan kami dengan menyisir berbagai komunitas ini bisa mentransformasikan informasi penyelenggaraan pemilu ke seluruh jejaring anggotanya dan keluarganya," ujar M. H. Fatkhur Rohman, anggota Divisi SDM dan Parmas usai sosialisasi di Sekretariat PPDI Kabupaten Lamongan, Senin (3/12)

Dalam sosialisasi tersebut, Fatkhur juga menyampaikan pesan kepada peserta pemilu dan simulasi tata cara pencoblosan untuk suara sah dan tidak sah. Ia juga mengingatkan seluruh elemen masyarakat yang sudah memiliki hak pilihnya untuk datang ke TPS-nya masing-masing pada hari Rabu tanggal 17 April 2019.

"Kami berharap pemilih bisa menentukan pilihan untuk mencoblos pada surat suara Calon Presiden dan Wakil, Calon Anggota DPR RI, Calon Anggota DPRD Provinsi Jatim, Calon Anggota DPRD Kabupaten Lamongan dan Calon Anggota DPD," ujar Fatkhur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   KPU Lamongan

Berita Terkait

Bangsaonline Video