Logistik Pemilu Mulai Berdatangan, KPU Jombang Terima Ribuan Botol Tinta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Logistik Pemilu Mulai Berdatangan, KPU Jombang Terima Ribuan Botol Tinta

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Minggu, 02 Desember 2018 19:18 WIB

Petugas KPU Kabupaten Jombang bersama Polisi saat memeriksa kemasan logistik tinta sidik jari yang datang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sejumlah logistik keperluan Pemilu 2019 telah berdatangan sejak beberapa hari kemarin, seperti logistik tinta sidik jari dan segel yang baru turun dari KPU RI. Namun, khusus untuk logistik utama yakni surat suara masih menunggu penetapan jumlah pemilih tetap (DPT) di tingkat pusat rampung.

Sebanyak 8.590 botol tinta sudah turun dan diterima KPU Kabupaten Jombang. Ribuan botol tinta itu turun pada Rabu (28/11) lalu dan dikemas dalam 36 boks. 

"Alhamdulilah setelah kami periksa tidak ada yang cacat atau rusak dan kondisinya tersegel," ujar Heri Subagyo Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik KPU, Minggu (2/12/18).

Sedangkan untuk logistik segel juga sudah turun. Heri mengatakan, jumlah segel yang turun sebanyak 447.546 keping yang baru turun Kamis (29/11) kemarin. "Jadi untuk segel sesuai keperluannya nanti akan digunakan segel kotak suara, sampul TPS dan beberapa logistik lainnya," tambah dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video