Peduli Warga Miskin, Polisi di Lamongan Dapat Hadiah Umroh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Warga Miskin, Polisi di Lamongan Dapat Hadiah Umroh

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Minggu, 02 Desember 2018 19:16 WIB

Bripka Purnomo saat menerima hadiah umroh gratis.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bripka Purnomo, seorang anggota polisi yang bertugas di Polsek Babat mendapat hadiah berupa umroh gratis dari Komunitas Sedekah Umroh Nasional (SUN). 

Menurut perwakilan Komunitas Sedekah Umroh Nasional (SUN), Dwi Purwati, salah satu alasan SUN memberi hadiah Umroh gratis pada Purnomo adalah lantaran selama ini sang polisi tersebut dinilai sangat peduli terhadap kondisi sosial, terutama bagi warga miskin atau kurang mampu.

Selain itu, Purnomo juga mengajak warga lain dan sesama anggota polisi Polsek Babat untuk berbuat atau membantu pada masyakat yang sangat membutuhkan. “Semoga terus bisa berbuat baik dan mengajak kebaikan kepada sesama,” harap Dwi Purwati, Minggu (2/12).

Bripka Purnomo sendiri merupakan anggota polisi yang inspiratif. Selain menjalankan tugas sebagai polisi, dirinya juga aktif di dalam kegiatan sosial melalui komunitas Berkas (Berbagi Dengan Iklhas) untuk membantu sesama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video