Terkait Temuan Telur Busuk, Tipiter Polres Jombang Periksa Agen Penyalur BPNT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terkait Temuan Telur Busuk, Tipiter Polres Jombang Periksa Agen Penyalur BPNT

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rony Suhartomo
Jumat, 30 November 2018 22:28 WIB

JOMBANG, BANGSANLINE.com - Penyidik Unit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Satreskrim Polres Jombang melakukan pemeriksaan terhadap agen penyalur Bantuan Pangan Non Tunai ().

Pemeriksaan ini terkait indikasi adanya ketidakberesan penyaluran program di Jombang. Jika dalam pemeriksaan tersebut ditemukan penyeleweng, kata Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Gatot Setyo Budi, maka akan diteruskan kepada tahap selanjutnya.

“Ada sekitar tiga agen e-Warong yang kita mintai keterangan, dan penerima program di Jombang,” ungkapnya, Jumat (30/11/2018).

Nantinya, Unit Tipiter Polres Jombang juga akan melakukan pemeriksaan terhadap agen e-Warong, para pendamping program , Dinas Sosial, dan distributor telur.

Ketiga agen yang diperiksa terkait temuan telur busuk , yakni Desa Morosunggingan Kecamatan Peterongan, kemudian Desa Sidokerto Kecamatan Mojowarno, dan Desa Kademangan Kecamatan Mojoagung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   BPNT pkh jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video