Korban Kebakaran di Pasar Singgahan Terancam Tak Dapat Bantuan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korban Kebakaran di Pasar Singgahan Terancam Tak Dapat Bantuan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Istihar
Kamis, 29 November 2018 20:27 WIB

Petugas melakukan pembasahan terhadap kios yang dilalap api.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pedagang di Pasar Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban yang kiosnya turut terbakar pada Kamis pagi (29/11) tadi terancam tak akan mendapat bantuan ataupun santunan. Total, ada delapan kios yang dilalap api dalam peristiwa tersebut.

Hal ini sebagaimana dijelaskan oleh Camat Singgahan, Moch Dani Ramdani. Ia mengatakan bahwasanya para pedagang yang kiosnya terbakar akan sulit mendapatkan bantuan. "Alasannya, bangunan kios tersebut milik desa," ucapnya.

Meski begitu, ia mengaku akan berupaya mengoordinasikan dengan BPBD. "Kita akan mencari alternatif lain untuk mencarikan solusi bagi korban materiil terparah," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kerugian akibat kebakaran Pasar Desa Tunggulrejo ditaksir mencapai puluhan juta. Sebab ada tiga kios yang rusak parah. Seperti dialami Suhud, pemilik kios mainan anak-anak yang harus merelakan bangunan kios dan isinya ludes. "Perkiraan (kerugian, red) Rp 48 juta rupiah mas," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video