Peringati Maulid Nabi, Kapolres Gresik Ajak Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Maulid Nabi, Kapolres Gresik Ajak Jaga Kondusivitas Jelang Pemilu

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 29 November 2018 12:56 WIB

Kapolres Gresik AKPB Wahyu S.Bintoro bersama ketua Bhayangkari menyantuni yatim piatu dalam peringatan Maulid Nabi SAW. foto: Syuhud/ bangsaonline.com

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Wahyu S.Bintoro mengajak ulama, kiai, tokoh masyarakat, dan semua komponen masyarakat agar menjaga kondusivitasKabupaten . Terlebih menjelang digelarnya pemilu, baik pileg maupun pilpres yang berjalan bersamaan pada 17 April 2019.

Hal ini diungkapkan apolres saat memberikan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Kamis(29/11). "Dalammenghadapi pemilu kamikomitmen menjaga kondusifitas dan persatuan bangsa," ajaknya.

Pada kesempatan ini, kapolres juga mengajak masyarakat agar menyalurkan haknya pada pemilu. Selain itu, dalam peringatan Maulid Nabi SAW, kapolres mengungkapkan bahwa pembangunan di Kabupaten berjalandenganbaikkarenaterjaga kondusivitas daerah.

Karena itu, kapolresminta dukungan semua pihak agarbisa menjalankan tugas dalam menjaga kondusifitas Kabupaten . Di akhir sambutannya, kapolres mengajak meneladani lima akhlak Rasulullah SAW. Pertama, berakhlak kepada Allah SWT. Kedua, berakhlak Alamin. Ketiga, berakhlak kepada keluarga. Keempat, berakhlak terhadap masyarakat. Dan, kelima berakhlak sabar dalam menghadapi ejekan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video