RGS Indonesia Dukung Kapolda dan Kapolres Gresik Bermitra dengan Ulama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS Indonesia Dukung Kapolda dan Kapolres Gresik Bermitra dengan Ulama

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 29 November 2018 10:52 WIB

Pendiri RGS Indonesia, Moh. Khozin Ma'sum.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Langkah Polda Jatim dan Polres Gresik yang intens membangun kemitraan dengan ulama, kiai, dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diapresiasi Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia.

Relawan yang memiliki ratusan ribu massa di Jawa Timur ini sangat mendukung langkah Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan dan Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro ini.

"Sebagai relawan yang bergerak di sosial, RGS sangat men-support dan mendukung  langkah Pak Kapolda Jatim dan Pak Kapolres Gresik tersebut," ujar Pendiri RGS Indonesia, Moh.Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Kamis(29/11).

"Mengingat Jawa Timur merupakan daerah santri, karena bertebaran ribuan pondok pesantren. Ulama, kiai, dan tokoh masyarakat itu kan panutan umat. Jadi kalau kapolda dan kapolresnya selaku umara sudah kumpul dengan ulama sudah pas, sesuai dengan tuntunan agama Islam," terang bendahara umum DPP Bakuppi ini.

"Juga kegiatan keagamaan yang dilakukan Polres Gresik seperti mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018, juga sangat sejalan dengan tuntunan Islam dan sesuai tradisi Gresik," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   rgs

Berita Terkait

Bangsaonline Video