PT Semen Indonesia Serahkan Dana Tunai CSR Rp 250 Juta ke FMK Desa Pongpongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PT Semen Indonesia Serahkan Dana Tunai CSR Rp 250 Juta ke FMK Desa Pongpongan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Munif Heri
Selasa, 27 November 2018 21:55 WIB

Perwakilan PT Semen Indonesia menyerahkan CSR kepada FMK Desa Pongpongan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sesuai amanah undang-undang tentang kewajiban dan tanggung jawab sosial dan lingkungan, menyerahkan secara tunai dana CSR senilai Rp 250 juta kepada Forum Masyarakat Kokoh (FMK) untuk Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Kemarin (26/11).

Agenda ceremonial yang dipusatkan di balai desa setempat tersebut dihadiri oleh Forkompimcam Merakurak, Jajaran Pemerintahan Desa, BPD, tokoh masyarakat, pemuda dan penerima manfaat yang berbentuk OMS (Organisasi Masyarakat Setempat).

Koordinator FMK Bariokah Desa Pongpongan, Mohammad Arifin, dalam sambutannya mengapresiasi Semen Indonesia yang selama ini telah berkomitmen terhadap kewajibannya melaksanakan CSR.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak PT SMI. Tapi kami sampaikan pula permintaan maaf kepada masyarakat, bahwa tidak semua bisa kami laksanakan. Ke depan saran dan sumbangsih pemikiran dari seluruh elemen sangat kami tunggu. Harapannya, agar semua bisa berjalan dengan lebih baik. Terima kasih atas amanah ini," papar Arif sapaan akrabnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video