Pemkab dan DPRD Gresik Sepakat Kembangkan Obyek Wisata Bawean | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab dan DPRD Gresik Sepakat Kembangkan Obyek Wisata Bawean

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Minggu, 25 November 2018 16:12 WIB

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Gresik, Miftahol Jannah.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kebijakan menjadikan program pengembangan pariwisata menjadi program sub prioritas di tahun 2019, disambut positif DPRD setempat.

Anggota Fraksi Partai Golkar, Miftahol Jannah mengaku sangat respek dengan langkah pemerintah tersebut. "Sangat bagus. Kami sangat merespons," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (24/11/2018), malam.

Menurut dia, Pemkab dan DPRD Gresik saat ini sepakat dan tengah berupaya mengembangan sejumlah obyek wisata untuk menarik daya wisatawan untuk berkunjung. "Sehingga, ke depannya bjsa berbuah pendapatan asli daerah (PAD)," papar Bacaleg Golkar Dapil VII (Sangkapura dan Tambak) Pulau ini.

Obyek wisata yang akan dikembangkan di antaranya adalah Pulau atau yang cukup dikenal dengan sebutan Pulau Putri. Untuk mendukung keberadaan obyek wisata di sana, sejumlah fasilitas penunjang telah diperbaiki oleh pemerintah setempat seperti infrastruktur jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video